Senin, 23 Juni 2014

HKPI Kongkows #2

Hai~
Seperti biasa, setelah ngalamin sesuatu yang luar biasa, harus segera ditulis biar suatu saat bisa panggil kenangannya lagi dengan meminimalisir lupa :)

Allah, Engkau Maha Baik..
Mengirimkan mereka dikala diri ini memang sedang compang camping.

Ah luar biasa hari ini. Alhamdulillah HKPI Kongkows #2 selesai dilaksanakan..
Sedih juga sih, ini acara ditungguin setaun tapi kerasanya cepet banget. Sampe pas pulang masih ga rela, masih mau sama mereka T^T

Dan entah kenapa sampe sekarang masih ngawang-ngawang, rasanya beneran sekilas banget. Banyak kejutan juga di akhir, jadi ga rapi nih kenangannya haha.

HKPI Kongkows #2 ini emang lebih mateng dibanding kongkows pertama sih, tapi tetep weh deng hal tak terduga mah ada aja. Ya alhamdulillah, yang ikut 26 orang :D
Seneng banget, keluarga kita makin banyak, taun depan bakal lebih banyak lagi insyaAllah..

Ada yang beda di kongkows kali ini, ada battle angkatan haha. Kocak sih, jadi pada professional karena hukumannya jijay banget (tapi udah diganti kan ya). Seneng liat kalian bisa kompak sama angkatannya, apalagi yang kelas X nih yang mau berjuang di AMUBA 12. Semangat ya!

Aku bahagia, selalu bahagia liat senyum mereka, liat antusiasme mereka. Terharu banget lah mereka udah nunggu-nunggu kongkows ini sejak sebulan yang lalu. Terharu juga liat yang "berdarah-darah" minta izin ke orang tuanya biar dibolehin :') Aku sayaaaaaaang banget sama kalian..

Hari pertama kita habiskan dengan game-game angkatan, terus mainan geje pake taruhan yang ngeselin haha. Seruuuu! Kapan lagi bisa kaya gini bareng kalian?
Emang bahagia, bahagiaaaa banget. Tapi aku ngapain aja sih? Cuma nonton kalian apa ya? duh.

Memang, ada suatu kondisi dimana kita ga bisa deskripsikan apa yang dirasakan saking bahagianya atau saking sedihnya. Dan mungkin ini yang lagi aku rasain, aku bahagia bangeeeet..

Pas malemnya luar biasa! Barbeque bareng, ah asli rame banget ricuh banget wow banget!
Meski dengan peralatan sederhana, tapi dapet serunya. Bareng kalian kapan sih ga seru :>
Yaa meskipun ricuh ricuh dikit gapapa lah ya. Oh iya, barang siapa yang sakit perut, mungkin kalian makan sosis yang sudah bercampur dengan arang :3 Hahaha, engga deeng.

Seudhnya ada perform angkatan, amit-amit kocaknya yang angkatan 24. Kehadiran si ganteng ais gu jun pyo dan april geum jandi menambah kehebohan perform angkatan mereka. ADUH NGAKAK!
Perform angkatan 25 juga sama amit-amitnya, ceritanya mereka aransemen mars HKPI. Ada yang nge rap lah, suara berapa lah ga ngerti. Kesimpulannya satu : SUARANYA GA MASUK WOY! Ahahahaha XD Tapi parah ngocok perut bangeeet!
Nah, kalo perform angkatan 23 sedih. Musikalisasi puisi sapardi djoko damono, dan mereka sambil nelfon monik di palembang sana :'( Sedih ini mah asli, mana diiringin musik akustik dari azmi lagi..

Dan luar biasa, beberapa masih sempet sempetnya nonton oculus sampe jam setengah 2. Yaa kita tanggung sendiri deh ya ngantuk berat sampe siang :p

Paginya kita lanjut main, sayangnya banyak korban, miftah sampe lecet lecet banget tangannya. Semoga cepet sembuh lukanya..

Dan setelah makan, akhirnya sampai juga ke game final. yang menang angkatan 23! Asli ga nyangka, mereka cuma bertiga coy, tapi akalnya itu :v

Setelah semua selesai, tibalah ke acara puncaknya kongkows. Sharing-sharing gituu..
Hffttt, sedih. Gatau kenapa semua emosi keluar aja. Sakit sih engga, cuma apa ya, ada satu rasa haru luar biasa. Apalagi denger statement mereka yang menusuk hati..

Dan buat aku yang the best itu kalimat Retta
Aku selalu berdoa sama Allah untuk tidak dipisahkan dengan kalian
Jleb. Kamu tau gimana rasanya? Ada rasa haru yang membuncah *tuh kan pengen nangis lagi* Denger mentee kamu sendiri ngomong kaya gitu. Dan seketika ruangan senyap banget, sesenggukannya makin keras. Hiks, aku ngerasa apa ya, duh apa sih ga bisa deskripsiin gini. Intinya so sweet aja gitu doanya :')

Terus yang bikin aku kaget sih pernyataan Nana yang kurang lebih seperti ini
Aku milih simpen bunga dari HKPI pas dramus di tas, figura aku ga masukin tas. Eh ternyata kecelakaan dan pecah figuranya. Aku cariin bunganya seudah tragedi itu.
Huaaa, kalian tahu? Nana ini beberapa minggu yang lalu kecelakaan motor. Pipinya sobek dan dijait kena kaca pecahan figura. Dan serius aku baru tau kisah ini. Aku malah sempet mikir kayanya bunga nana pasti udah terbang-terbang jatuh entah kemana gitu. Ternyata........ Padahal apa atuh cuma bunga sederhana dari pita jepang. Tapi emang kekuatan cinta mah ga bisa diragukan ya. Sesuatu yang dari hati pasti sampai ke hati. Ah nana..

Ada lagi kata miftah
Terimakasih untuk semuanya, aku ga bisa bales. Biar Allah yang balas. Aku rasa di HKPI ini yang kekeluargaannya dapet banget, ga kaya di tempat lain. Makasih juga udah kasih bunga pas dramus. Temen sekelas aku meremehkan, apaaan cuma bunga gitu doang katanya. Tapi buat aku itu luar biasa, itu berharga banget.
Daaan, cirambay lagi. Ah, aku semakin merasa berutung ada disini *nangis lagi*. Padahal apa atuh aku mah, ibadah aja masih naon, tapi Allah kasih mereka. Malu-maluin. Malu-maluin pokoknya ToT
Semacam tamparan keras..

Apalagi ya? Saking banyaknya yang bikin jleb jadi bingung. Nangisnya ga cirambay banget, tapi sesenggukannya masih kerasa sampe sekarang -_- Belum lagi yang ngomong sama nangis lebih jelas nangisnya haha.

Kenapa ya kenapa, bisa semudah ini aku cinta sama mereka. Ga kebayang, bagaimana sakitnya jika ada yang pergi. Semoga Allah pertemukan kami kembali di SyurgaNya nanti, aamiin. Kita se-RT ya nanti..

Selesai sudah momen syahdunya, akhirnya kita tuker kado sesuai malaikatnya masing-masing. Wkwk, ini kocak, tau malaikat kita siapa eh ternyata dia yang paling ngeselin seharian hahaha.

Seudah itu foto-foto, pulang deh. By the way selamat untuk peserta ter-ter nya! Hebat kan, kapan lagi dapet hadiah kecap, wortel, bumbu racik? huahahaha XD

Dan selesai sudah acara kita. Hu-fet. Besok balik Geladi Gabut lagi. Hiks.
Eh tapi harus semangat deng, kayanya cukup deh stok semangat sampe sebulan kedepan hehe.

Dan yang aku sedih sih, ga ada lagi harap-harap cemas nungguin tanggal kongkows :')
Sudahlah, mari bikin pemanis-pemanis hidup lagi kedepannya! Entah sampai kapan dikasih umur buat bareng mereka, semoga Allah selalu memberkahi kita semua, aamiin.

Udah ya, maaf buat yang baca, tulisannya berantakan dan random banget. Niatnya cuma buat memory-call aja di masa yang akan datang..

HKPI KONGKOWS... Kong, Kong, Kongkows!
See you! Sampai jumpa di HKPI Kongkows #3!
*kok sedih*

Uhibbuki fillah bidadari-bidadariku :')


Share:

0 komentar:

Posting Komentar